Senin, 26 Desember 2011

(*_*)

aku perempuan biasa yg banyak sekali kekurangan
aku takut , disaat aku suka sama seseorang .. tp orang itu nyakitin aku
jadi , aku gk pernah mau terlalu deket !!!
sampai sekarang aja aku masih gk tau apa itu artinya "cinta" , karena slama ini aku pacaran dengan mereka ... aku gk pernah tau apa itu artinya berbagi dan saling menyayangi satu sama lain
yg aku tau pacaran itu adalah saling mengenal
sejujurnya aku jg gk mau menangis hanya karena cinta dan seorang laki*
buat ku keluarga udah lebih cukup dibandingin mereka

memang ada seseorang yg aku suka , tp aku sadar aku gk pantes buat dia .. dan aku jg takut disakitin !!!
jika suatu saat nanti , aku ketemu lg sama dia dan rasa buat dia ini masih ada .. aku tetep gk mau deket lg sama dia
siapa pun dia cukup cuma aku aja yg tau , karena aku udah anggep dia sebagai masa lalu ku !!!
keluarga , sahabat , temen ... itu udah cukup
Insya Allah slama masih ada mereka , itu tandanya masih ada yg sayang sama aku dan mau jagain aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar