Senin, 13 Agustus 2012

Ta'jil on the Road

Hahaha kemarin sore aku aku ikut acara Ankrepeli lho di jalanan sekitar Mall Kalibata City, hmm seru banget, lagian ini pertama kalinya aku ikut acara begituan. Ngomong-ngomong udah tau belom Ankrepeli itu apa?? hahaha pasti belom kan yaa. Hmm Ankrepeli itu singkatan dari Anak-anak
Kreatif Peduli Lingkungan. Awal mulanya sih aku masih belom tau banget yaa, pokoknya terbentuk pas lagi dirumahnya Hamida (salah satu pendiri Ankrepeli) dan aku gak tau lagi gimana, maaf yaa masih abal-abal nih hehehe. Sekarang ketua Ankrepeli itu Abdurrobi Azzam (kaya nama di sinetron KCB yaa hihihi). Itu sekilas tentang Ankrepeli sobat, dan pokoknya aku seneng deh bisa gabung dan bantu-bantu mereka (ternyata bisa diandalin juga yaa aku) dan bisa nambah-nambah temen dari segala golongan dan karakter-karakter orang hehehe.
Kita kemarin bagiin ta'jil buka puasa buat orang-orang pengguna jalan sekitar Kalibata City. wuiiih macet banget daerah itu sob, tapi seru hehehe. Naah abis itu kita buka puasa di D'cost, ini juga pertama kalinya aku buka puasa bareng mereka di D'cost. Sayang mereka milih menunya seafood, heuh makanan yang gak terlalu aku suka. Aku cuma makan sama cah kangkung dan tahu jepang doang (padahal lagi pengen makan sate kambing itu), alhasil ngiler tuh sampe kontrakan hahaha. Dan gak lupa juga kita foto-foto disana, hmm kita emang pada narsis hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar