Jumat, 21 September 2012

Me ♥ You

Dibilang seneng, udah pasti seneng dong. Perempuan mana sih yang gak seneng dikasih sesuatu yang spesial dari pacarnya, pasti gak ada lah. Hmm yaa aku seneng banget kamu ngasih itu ke aku, karna emang belom pernah ada yang ngasih aku kaya gitu.
Tanggal 18 kemaren, pas banget sama hari jadi kita ke 2 bulan yaa... hahaha masih seumur jagung ternyata. Tapi aku berharap kita bakalan lama dan coba buat ngertiin sifat kita yang kadang beda pendapat, bahkan sifat kita yang bertolak belakang.

Yaaaa aku bakalan pake ini kemana pun aku pergi, biar mereka tau kalo udah ada yang punya (aiiih lebe banget gitu yaa, berasa stempel udah ditandain gitu wkwkwk). Karna aku juga mulai ngerti sedikit demi sedikit rasa sayang kamu ke aku tuh kaya gimana. Banyak juga lho yang bilang kalo kamu tuh sayang banget sama aku, bahkan ada yang bilang gini "jangan sampe aku nyakitin kamu, karna gak ada laki2 yang setulus kamu sayang sama aku" (wuiiiidiiiih sampe ada yang bilang gitu lho, ada yang belain nooh hihihi). Hmm iyaaa InsyaAllah kalo emang dimulainya baik, selanjutnya pun juga bakalan baik, Amiiiiin.
Banyak sih harapan aku buat kedepannya sama kamu, tapi gak bakalan aku bilang disini, cukup kita aja yang tau (jangan kaget yaaa kalo ntar aku kasih tau hahaha). Yaaaa pokoknya sih aku pengen kita slalu baik2 dan kalo ada apa2 cukup dengan ucapan "Maaf, Makasih, Tolong" ^_^.
Dan jangan berpikiran negatif lagi tentang hubungan aku sama masa lalu aku yaaa, aku sekarang lagi coba buat yakinin perasaan aku ke kamu kaya gimana. Karna aku takut kalo nanti aku udah yakin sama kamu, tapi kamu malah sia2 in aku gitu aja, hmmm rasanya tuuh ..... (hahaha lebe).
Semoga tanggal 18 slalu ada di bulan2 berikutnya slama kita masih berhubungan baik ^_^, meski aku gak tau kita ke depannya kaya gimana dan takdir juga ternyata beda sama harapan kita, yaaa berharap tanggal 18 bisa jadi kenangan yang baik buat kita, Amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar