Jumat, 16 Maret 2012

Thinking Of You ^_^

*) 20 Sept '11
Pertama kali kamu inbox aku dan pertama kali juga kita kenal ^_^

*) 30 Sept '11
# Kamu bilang kalo kamu belum boleh pacaran , karna kamu belum berduit
# Kamu bilang "udah 3 tahun sekelas ngga boleh berkhianat astaghfirullah"
# Kamu bilang cari seseorang dari Iman , Akhlak , dan Ilmu . dan paras itu bonus
# Kita sama-sama anak pertama
# Kamu bilang kalo aku jutek dan gak pernah senyum ke kamu

*) 09 Nov '11
Aku bikin spagetty dan kamu bilang "spaget nya enak sis :DD , kek buatan ibu aku :9"

*) 24 Nov '11
Kamu belain anterin kalkulator buat ku yang mau ujian Fisika Dasar , padahal rumah kamu jauh dan itu harus pagi-pagi

*) 27 Nov '11
# Kamu bilang mukena , padahal itu tempat tissue hahaha
# Kamu nawarin aku mukena bikinan ibu kamu, tapi ternyata ibu kamu udah gak bikin lagi :( . dan gantinya kamu mau beliin aku mukena (tapi belinya sama aku , yaah sama aja bohong huhuhu)
# Kamu bilang "helping friend in need is the most important" pas aku pindah kosan
# Kamu nemenin aku cariin kosan ^_^

*) 28 Nov '11
Kamu bantuin aku ngangkutin barang-barang ke kosan yang baru

*) 04 Des '11
# Kamu janji maen ke kosan baru dan ketemu orang tua aku , eehh kamu malah telat dateng dan ngaret berjam-jam (sebel deh :( )
# Kamu nunjukin foto aku di facebook ke ibu kamu :)

*) 05 Des '11
Kamu pengen aku bikinin spagetty

*) 06 Des '11
Kamu sms aku kalo kamu bosen , terus kamu bilang "gangguin kamu aja ah haha"

*) 08 Des '11
Aku di anterin pulang ke kosan sama orang yang dulu aku suka, padahal aku udah janjian mau pulang bareng sama kamu :( . maaf yaah

*) 10 Des '11
Aku lagi banyak pikiran dan kamu ngajak aku pergi ke Masjid Qubah Emas ^_^ (wuuiihh jangan ditanya seneng atau nggak, udah pasti jawabannya seneng banget)
pertama kalinya aku jalan-jalan sama laki-laki , aku seneng , seneng banget malah . foto , makan , jalan-jalan sekitar Masjid , dengerin ceramah , sholat berjamaah , keujanan di motor (hhmm so sweet yaah hahaha)

*) 14 Des '11
Kamu bilang "Indry, kamu itu cewek kuat. masa nangisin cwo yg udah punya cwek. trus secara ga langsung dia udh nyakitin hati kmu lagi"

*) 22 Des '11
# Kamu nawarin aku puding coklat (jangan ditanya suka atau gak , puding coklat mah makanan kesukaan aku hehehe) , katanya kamu mau bawain aku puding coklat buatan ibu kamu (tapi sampe sekrang kayanya belum di bawain juga yaah :( )
# Aku bikinin kamu mie rebus pake cabe rawit utuh dan kamu bilang itu unik hahaha (loh emang aku kalo bikin mie suka pake cabe rawit utuh hahaha)

*) 04 Jan '12
Kamu berhari-hari gak masuk kuliah (lumayan khawatir juga sih, lagian kamu sama sekali gak ngasih kabar ke aku) , aku sms kamu juga gak pernah kamu bales. akhirnya aku telepon kamu pake hp nya upil, gak kamu angkat. ya udah aku telepon pake hp ku langsung, alhamdulillah kamu angkat. kamu bilang kalo masa aktif kartu kamu udah lewat, malu angkat telepon dari upil, eehh pas pake hp ku malah kamu angkat karna kamu takut aku marah-marah huhuhu (gak gitu-gitu juga kali, aku tuuh ngomel-ngomel karna aku khawatir sama kamu)

*) 05 Jan '12
# Kamu bilang kalo kamu mau buang foto "dia", karna takut ibu kamu tau (aku inget pas kamu bilang mau ngelamar dia 5 tahun ke depan)
# Kamu bilang "Indryyy, I dont want to talk about HER anymore, its just hurtful x("

*) 10 Jan '12
Kita makan spagetty rame-rame dan kamu yang ngabisin semuanya, karna kita udah kenyang hahaha. tapi kamu update "spagetty nuklir" (iihh sebel deeh, emang segitu pedesnya yaah ?? gak mau bikinin lagi aahh, bete :( huhuhu )

*) 17 Jan '12
# Ada seseorang temen sekelas kita yang bilang kalo "mending aku pilih kamu daripada laki-laki yang aku suka itu" (ko bisa dia bilang gitu yaah ??? ayoo kamu ngasih dia sampe dia mau bagus-bagusin kamu ??? hahaha)
# Kamu nemenin aku shaum ^_^

*) 18 Jan '12
# Kamu mau main ke kosan, karna bosen sendiri dirumah sendiri :( (manja deh, anak mamih :P )
# Kamu bilang kalo aku gak sms kamu, kamu jadi bosen (emang bener ??? aahh kamu gombal doank tau gak. tapi emang bener sih, kalo kamu gak sms aku, aku juga bosen hehehe)
# Kamu ngegombal "jalan* ke hatimu", demi deh kalo aku liat kamu ngomong itu langsung tuuh kayanya ngakak deh hahaha (dasar anak manja, sok-sok an gombalin emak-emak hahaha)

*) 21 Jan '12
Kamu ikut aku pulang ke cianjur (sekarang kamu tau kan aku tuh orangnya kaya gimana, itu lah kehidupan aku di cianjur)

*) 22 Jan '12
Kita jalan-jalan ke tempat yang biasanya aku datengin sama sahabat ku "icha"

*) 23 Jan '12
# Kita pulang lagi ke depok hehehe
# Kamu manggil aku "jumjum" (bukan jumjum tau, tapi jujum) yey salah hahaha
# Kamu gombal lagi kan, kamu bilang "jangan takut karna aku yang meniupkan angin cinta padamu #haseek" hahaha. gara-gara aku takut ada angin sama hujan gede hehehe
# Kamu janji kalo suatu hari nanti kita jalan-jalan lagi terus batal gara-gara kamu, aku boleh "benci" kamu selamanya

*) 25 Jan '12
Kita bayar blanko bareng ^_^

*) 26 Jan '12
# Kamu nanya ke aku "emang kamu suka di gombalin", kalo boleh jujur sih aku seneng tau di gombalin sama kamu, apalagi kalo inget muka mu yang polos itu hahaha
# Kita samaan wallpaper hp ^_^

*) 27 Jan '12
# Kamu lupa ulang tahun "dia" (gak tau lupa atau pura-pura lupa) hhhmmmm
# Kamu gak gunakan hak kamu buat suka sama "dia" (padahal mah kalo masih yaah terus aja)

*) 01 Feb '12
Pertama kalinya "dia" sms aku ^_^

*) 06 Feb '12
Kamu ngajak aku ke gramed (maaf karna keasyikan nemenin afie, aku jadi lupa sama kamu, sampe 4 jam an aku ninggalin kamu sendirian) :(

*) 08 Feb '12
# Kamu jemput aku di kampus E, padahal kamu di kampus D
# Kamu bilang kalo pas kamu pulang ada truk yang terbalik di jalan (demi apapun aku khawatir sama kamu)

*) 01 Mar '12
Aku, upil, afie, yuni, ka'arief, dani bikin kejutan kecil-kecil an buat ulang tahun kamu, alhamdulillah sukses (cuma kue sama lilin aja sih). aku seneng pas kamu ngasih potongan kue pertama kamu ke aku (emang awalnya di cengin temen-temen kali yaah, suruh di kasih ke aku dulu). aku seneng banget

*) 12 Mar '12
Kita ada praktikum dan kamu gak pake celana bahan, aku bingung kamu mau pinjem celana siapa. dan di akhir-akhir ternyata kamu udah pake celana bahan (celana siapa ??). alhamdulillah ^_^

*) 16 Mar '12
Kamu pake batik ke kampus, tapi kamu malu (maaf yaah gara-gara aku batal pake batik hehehe, kamu jadi pake batik sendirian. tapi kan besoknya aku pake batik). Kamu keliatan dewasa kalo pake batik ^_^ (seneng deeh seneng hahaha)

*) 17 Mar '12
Kamu bilang aku cocok pake batik. Pertama kalinya kamu manggil aku "nyuun", gara-gara aku suka manyun dan ngomel-ngomel gak jelas kali yaah :/ hehehe. Aku ganti nama kamu di hp ku jadi "anak manja :3" hahaha (emang kamu manja sih, anak mamih lagi) huhuhu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar