Sabtu, 25 Februari 2012

Mengapa Bu ????

Jika seorang anak di dalam janin akibat pergaulan bebas bisa mengatakan , mungkin mereka akan mengatakan ini :

Ibu ...
Aku merasakan ada getaran-getaran tulus di dalam dirimu , namun aku tidak menyangka ibu melakukan itu kepada aku anakmu
Ibu ...
Aku sayang padamu. Apakah ibu sayang padaku ?? Jika ibu sayang kepadaku,mengapa ibu tak pernah menginginkanku untuk lahir didunia ?? aku juga ingin menghirup udara dan mataku ingin memandang dunia
Ibu ...
Aku sangat cinta kepadamu,apakah ibu juga cinta kepadaku ?? Mengapa ketika saatnya persalinan tiba dan mataku mulai merasakan adanya kehidupan , ibu malah mencampakkanku

Sungguh ibu mengandungku,kenapa ibu juga yang tidak menginginkanku lahir di dunia ini ?? Sungguh , aku ingin melihat wajah cantikmu,ibu dan akan ku bahagiakan engkau ibu , namun sayang ibu tidak pernah menginginkanku sama sekali

Apa salahku , ibu ?? Aku adalah janin yang kau kandung , aku juga ingin merasakan cinta dan sayang yang tulus darimu ibu seperti janin-janin yang lain ??
Kenapa disaat kau ingin mempertahankanku , kau terbuai dengan rayuan laki-laki yang menyuruhmu untuk meniadakan aku ?? Bukankah yang menghidupkanku itu Allah SWT dan yang mematikanku juga Allah SWT ??
Ibu ... katakanlah apa laki-laki itu adalah ayahku ?? Seorang imam dalam keluarga bertindak sekejam itu ??

Ibu ... meskipun kau melakukan itu kepadaku , didalam rahimmu aku terus berdoa kepada Tuhanku , agar semua yang ibu lakukan padaku , Allah SWT senantiasa mengampuni dosa-dosa mu
Jangan menangis ibu ... aku sungguh rela meninggalkanmu , jika ibu tak menginginkanku lahir ke dunia
Salam sayang dan cinta selalu dariku anakmu ... Semoga ibu sehat selalu 
 
 
Mungkin jika aku lahir , aku akan seperti bayi-bayi ini ibu


 
*) Semoga ini bisa menjadi renungan kita semua untuk senantiasa tidak melanggar apa yang telah Allah SWT larang. Bagaimana seandainya kita dahulu adalah janin itu , janin yang tidak pernah diinginkan lahir didunia ?? sungguh .. Sungguh hati terasa sakit ... Pergaulan bebas hanya akan merusak masa depan kita. Mari kita bentengi diri kita semua dengan iman dan taqwa yang kokoh kepada Allah SWT. Amien .........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar