Jumat, 24 Februari 2012

Andai Kalian Tahu

Yaa Allah , perasaan apa yang selalu bikin aku kaya gini ??? aku ngerasa pengen pergi jauh tapi badan sama pikiran ku udah terlalu capek Yaa Rabb ... apa aku udah mulai gila ??? apa aku butuh pergi ke psikiater ???
apa ada yang salah sama diri aku ???
aku cuma pengen nangis , tapi rasanya air mata aku udah abis . aku pengen lari sekencang mungkin , tapi kaki ku berasa lumpuh . aku nyoba buat teriak sekeras yang aku bisa , tapi kerongkongan tenggorokan ku terasa tersangkut duri tajam . rasa apa ini ???
banyak yang udah aku lalui selama aku hidup . mulai dari keluarga ku yang sedikit demi sedikit goyah karena pihak yang merasa iri terhadap keluarga ku , ekonomi keluarga yang cukup naik turun , sakit yang aku derita , ada yang pengen orang tua ku yang bercerai , dan masalah lain yang menurut ku cukup rumit .
aku hanya ingin ketenangan di hidup ku , ku ingin damai menyertaiku . apa itu permintaan yang sulit Kau kabulkan Yaa Rabb ???
aku capek kalo harus kaya gini terus !!! aku mulai suntuk !!!
mah , pak ... kalian ngerti gak apa yang aku rasain selama 10 taun terakhir ini ??? aku udah capek !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar