Jumat, 04 Mei 2012

Fakta Tentang Kamu

  1. Dia adalah laki-laki pertama yang mengajak ku jalan-jalan
  2. Dia adalah laki-laki pertama yang foto denganku disaksikan orang-orang
  3. Dia adalah laki-laki pertama yang aku kenalkan pada kedua orang tua ku
  4. Dia adalah laki-laki pertama yang nonton di bioskop denganku
  5. Dia adalah laki-laki pertama yang fotonya aku pasang di handphoneku (foto kita berdua)
  6. Dia adalah laki-laki pertama yang memotretku diam-diam
  7. Dia adalah laki-laki pertama yang memasang foto kita berdua di handphonenya
  8. Dia adalah laki-laki pertama yang mengantar dan menjemputku ke kampus
  9. Dia adalah laki-laki pertama yang membuatku dapat melupakan seseorang di masa lalu
  10. Dia adalah laki-laki pertama yang pernah mengkhawatirkan keadaanku
  11. Dia adalah laki-laki pertama yang membuat aku senang dengan tingkahnya
  12. Dia adalah laki-laki pertama yang sempat membuatku benar-benar menangis karna rasa ini
  13. Dia adalah laki-laki pertama yang memanggilku dengan sebutan "manyuuun"
  14. Dia adalah laki-laki pertama yang mengatakan "spagetty nuklir" buatanku
  15. Dia adalah laki-laki pertama yang membuatku berharap dapat bersandar dipundaknya
  16. Dia adalah laki-laki pertama yang membuatku berharap dia dapat mengusap air mataku saat menangis
  17. Dia adalah laki-laki pertama yang membuatku berharap dia dapat menyemangatiku ketika aku benar-benar terjatuh
  18. Dia adalah laki-laki pertama yang sempat membuatku cemburu
  19. Dia adalah laki-laki pertama yang tidak bisa aku tebak jalan pikiran dan hatinya
  20. Dia adalah laki-laki pertama yang aku berikan kejutan saat hari ulang tahunnya
  21. Dia adalah laki-laki pertama yang memberikan potongan kuenya kepadaku
  22. Dia adalah laki-laki pertama yang membuatku merasa nyaman saat didekatnya
  23. Dia adalah laki-laki pertama yang pernah membuatku ragu dengan perasaan ini
  24. Dia adalah laki-laki pertama yang sempat meyakinkanku bahwa dia sudah tidak menyukai Merpati itu
  25. Dia adalah laki-laki pertama yang memujiku kalau aku pantas memakai baju batik
Semua ini adalah beberapa fakta tentang kamu yang mungkin hampir setahun ini kita saling kenal, dan ternyata ada kesenangan dan kekecewaan selama ini. Tapi aku senang bisa kenal sama kamu. Apa mungkin aku adalah perempuan pertama yang bisa lakuin hal-hal kaya gitu ke kamu?? yaapps jawabannya cuma kamu yang tau ...
Jadi perasaan apa ini sebenernya ?? Semua yang kamu lakuin ke aku serba pertama buatku. Jujur beberapa dari itu adalah mimpi-mimpi konyol ku saat SMP, dan sekarang terwujud sama kamu.
Makasih selama setahun ini kamu mau jadi seseorang yang cukup spesial buatku /(^_^)\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar