Rabu, 23 Mei 2012

Makasih ^_^

  1. Dia adalah sosok kakak yang aku mau
  2. Dia adalah sosok kakak yang selalu ada untukku
  3. Dia adalah sosok kakak yang perhatian dengan adiknya
  4. Dia adalah sosok kakak yang siap kapan saja membantuku
  5. Dia adalah sosok kakak yang rela mengorbankan waktunya untukku
  6. Dia adalah sosok kakak yang dapat membuatku tersenyum disaat ku terjatuh karena Dia
  7. Dia adalah sosok kakak yang sempat menjauhiku agar aku dapat dekat dengan Dia
  8. Dia adalah sosok kakak yang pertama aku kenal dikelas (dengan gayanya yang nyentrik hihihi)
  9. Dia adalah sosok kakak yang selalu mengkhawatirkan keadaan ku
  10. Dia adalah sosok kakak yang tak pernah lelah membantuku
  11. Dia adalah sosok kakak yang selalu mau direpotkan oleh ku
  12. Dia adalah sosok kakak yang selalu menyemangatiku
  13. Dia adalah sosok kakak yang akan marah kalau aku melakukan hal-hal yang menurutnya tidak baik
  14. Dia adalah sosok kakak yang memberiku kejutan saat hari ulang tahun ku
  15. Dia adalah sosok kakak yang rela difitnah demi membantuku
  16. Dia adalah sosok kakak yang mau kapan saja meminjamkan pundaknya saat ku menangis
  17. Dia adalah sosok kakak yang selalu mendengarkan semua keluhan ku
  18. Dia adalah sosok kakak yang mau menjadikan dirinya sebagai tempatku bersandar
  19. Dia adalah sosok kakak yang selalu mencoba membuatku tertawa
  20. Dia adalah sosok kakak dengan kesederhanaannya
  21. Dia adalah sosok kakak yang terkadang marah-marah tidak jelas denganku
  22. Dia adalah sosok kakak yang siaga saat ku terkena musibah
  23. Dia adalah sosok kakak yang selalu berusaha menjagaku
  24. Dia adalah sosok kakak yang tak pernah malu ketika berjalan atau berbicara denganku
  25. Dia adalah sosok kakak yang selalu bertanya "sehatkan???" kepadaku
Yaaa itu mungkin beberapa sosok yang aku inget dari kamu ka. Satu hal yang harus kamu tau, posisi kamu sebagai kakak aku itu lebih penting dibandingkan posisi teman, sahabat, ataupun pacar sekaligus. Karena kakak-lah yang selama ini selalu ada buat aku, yaa emang sih aku sempet berharap Dia bisa kaya kakak, tapi aku sadar kalau ternyata emang kakak-lah kakak aku.
hhhhmmm meskipun sekarang kakak masih seneng lajang, berarti aku masih boleh yaa repotin kakak?? Hihihi. Tapi tenang aja, aku ngerepotin kakak cuma selama kakak belom punya pacar aja ko (gak tau yaa kalo ntar kakak udah punya pacar, aku masih ngerepotin atau gak hihihi). Yaaa mungkin pasti masih ngerepotin sih, tapi yooo aku tau lah ka batesan aku sebagai ade mu tuh kaya gimana. Makanya cepet-cepet punya pacar deeh biar gak direpotin aku terus hahaha, tapi pacarnya kalo bisa yang sayang sama aku juga yoo (kan enak tuuh jadi punya 2 kakak yang siap buat jagain aku wuahahaha).
Aku inget pas kakak jemput aku di Terminal, kakak itu baru bangun tidur, eeehh nyempetin buat jemput aku. Nganterin tugas presentasi ke kontrakan padahal udah malem banget terus lagi ujan dan itu tuh kakak abis latihan teater. hhhmm pas aku keilangan juga, ada yang bilang kalo kakak ini-lah terus itu-lah. Maaf yooo ka kalo selama ini aku selalu ngerepotin terus-terusan. Oya aku juga inget kalo kakak mau jagain aku, terus jagain aku yaa ka, mau aku udah punya seseorang yang bisa jagain aku pun, aku tetep maunya kakak yang jagain aku.
Aku juga bakalan lebih mandiri lagi dari sekarang dan harus bisa nyelesein masalahku sendiri. Bener katamu "kalo belum bener-bener siap, jangan coba-coba!!" (kaya iklan opo yooo??? Yang buat anak ko coba-coba hahaha).
Dan yang pasti aku gak mudah nangis cuma karna perasaan ku ke seseorang. Mungkin kakak yang selalu liat aku nangis ketimbang ketawa, biarin ka orang-orang liat aku ceria, asal jangan liat aku yang lagi menyedihkan. Sosok kakak yang terbaik buat aku cuma kamu ka.... senyum
Makasih buat semua yang udah kakak kasih ke aku (hhhmm boneka dan tirai Tazmania nya juga yaa sengihnampakgigi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar