Senin, 07 Mei 2012

My Birth ** 04 Mei 2012 **

Teng jam 00.00 aku deg-deg an, tapi sebelum tanggalnya emang udah ada yang ngucapin sih (Mr. D) hahaha. Dan Dia ngucapin beberapa menit di pas hari H nya hihihi senengnya (tapi dia ngucapin di jejaring sosial, bukan ke aku aku langsung, yaa seenggaknya sih sms atau telepon ke no ku), tapi no problem yang penting dia "inget" yaa seenggaknya dia tau lah aku ulang taun.
hhhhmmm sehari sebelumnya aku nginep dirumah Upil (sahabatku, sekaligus kaka ku hahaha) dan aku dapet cipika-cipiki dari mamahnya (wuiiiiihh seneng banget lho, yaa emang bukan mamahku tapi bisa terobatilah hihihi). Dihari itu aku pake baju pink lengkap sama kerudung dan aksesoris yang serba pink juga tentunya (bukan banci pink ko hahaha).
Karna pas dihari jum'at dan jadwal padet banget sampe pulangnya pun sore, alhasil aku dikerjain abis-abisan sama temen-temen ku (apalagi si Dani, pacarnya Upil tuuh). Bayangin aja aku dikunciin di kelas kosong sendirian selama hampir 2 jam an (huuuusshh haus lagi :( ). Udah aku dobrak-dobrak itu pintu tetep aja gak bisa dibuka, yaa iyalah wong diganjel dari luar sama temen-temen (tapi sayang, dia gak masuk pas matkul 1-2). eeehhh pas dikunciin, tau-tau ada yang masuk dan tebak siapa ?? Yaa dia juga dimasukin ke kelas bareng aku (so sweeet deh hahaha, tapi tetep aja mau dikunciin berdua terus sepi juga gak bakalan terjadi apa-apa. Emangnya sinetron gitu hahaha). 


Yaaa ampuuun seharian dikerjain. Mulai dari dikunciin di kelas kosong, bulu mataku di acak-acak, dicipratin air sedikit, digelitikin (lengkap deh hari itu). Oya aku makan siang pertama kalinya di Kantin Bude deket kampus bareng temen-temen (ada Mr. yang dulu sempet aku suka juga lho hehehe).
Sorenya abis pulang kuliah, aku makan kue pancong bareng temen-temen (wuuuiiiissshhh maknyuuus deh pokonya hahaha) ditambah soda susu yang hhhmmm bikin tenggorokan sendawa terus wkwkwk. Yaaa pulang makan sekitar jam 7 an malem lah, walaupun tempat dan makanannya sederhana tapi itu bener-bener seruuu abis hihihi (sayangnya, dia gak ikut. Aku berharap hari itu jadi hari spesial aku dan dapet kejutan dari Dia, tapi yaa itu cuma harapan kosong aja ternyata. Dia tau ulang taun aku aja udah bersyukur banget, eeehhhhh aku malah minta lebih dari Dia. Jangan mimpi deeh Ndry !!). 
Masih berlanjut ternyata hari penyiksaanku. Malemnya kaka ku atau abang ku disini, Dia ngasih kejutan kue buat aku (wuuuiih seneng hahaha) yang bertuliskan "happy b'day INDRI" lengkap sama lilin angka 18 nya hahaha. Selain kue, dia juga ceplokin aku pake telor sama terigu (wuiiish bauuuu banget, masih mending kalo ada airnya. Ini cuma telor sama terigu aja, kan kering banget) hhhhmmmm kebayangkan bau amisnya gimana ??. Yaapppss dia lah yang ngasih aku kejutan, ternyata bukan dari orang yang aku harapin kejutan itu ada, tapi dari orang yang gak aku sangka-sangka malah aku dapetin kejutan itu (bukannya bermaksud buat banding-bandingin kamu sama kaka ku, tapi kenyataannya emang kaya gitu. Ternyata hubungan kaka-adik lebih deket dibanding hubungan suka-sukaan, meski bukan kaka beneran tapi aku cukup nyaman dan seneng). Karna kuenya masih bersisa banyak, aku bawa kue itu ke kelas dan aku bagiin ke temen-temen, biar mereka juga tau betapa senengnya aku dan bisa berbagi kesenangan sama mereka.










Hari H atau jum'at itu bener dikasih banyak kejutan sama temen-temen. Dan dihari minggunya aku juga ngerayain ulang taun ku bareng orang tua dan sahabat-sahabat ku (sayang cuma Icha sama Dhara aja). Itu pertama kalinya aku tiup lilin kue ulang taun bareng mamah sama bapak disaksiin temen-temen ku dan kita saling nyuapin kue. hhhmm gak bisa diungkapin kata-kata deh senengnya tuuh kaya gimana. (yang penting aku berasa jadi putri di negeri dongeng hahaha). Oya mamah masakin gudeg lengkap sama tulang-tulangnya tambahannya, salah satu makanan favorit ku dirumah hihihi. 


















 

Dan tetep masih berlanjut. Hari seninnya aku masak nasi liwet dirumahnya Dhara (tetep cuma aku, Dhara, Icha yang bisa ngumpul. Tapi ada orang tuanya Dhara juga ko). Berhubung ulang taunnya Dhara deketan sama aku, jadi aku inisiatif rayain ulang taun kita barengan. Yaa tau lah nasi liwet tuuh lauknya apa aja, meski cuma sederhana tapi rasanya "waah" banget, restoran kalah deeh hahaha. Oya aku dapet kado dari Icha, sepasang piama warna biru-pink yang lucu banget hihihi.
Ini adalah perayaan ulang taun pertama aku yang bener-bener spesial yang di temenin sama orang-orang yang spesial juga tentunya. Semoga doa dari semua temen-temen, sahabat, keluarga, dan semuanya menjadi doa yang dijabah oleh Allah SWT, Allahumma Amien ^_^ dan aku tetep jadi Indry yang selalu tegas dan sabar ngadepin semua ujian dari Allah SWT dan menjadi pribadi yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya, Allahumma Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar