Sabtu, 28 Juli 2012

Awal

Hmmmm cerita darimana yaa?? Aku juga bingung nih :/
Status aku sekarang jadi pacar Dia, padahal kemaren2 aku masih jadi adek2 an nya hihihi. Hmm penantian Dia selama 1 tahun akhirnya berbuah manis juga, itu kesan pertama yang aku liat dari ekspresi senengnya pas aku bilang "terima" jadi pacarnya.
Awalnya aku juga gak nyangka bakal jadian sama Dia, karena aku udah anggep Dia sebagai abang aku, tapi ternyata takdir bilang yang laen. Yaa coba buat jalanin aja yang semestinya, Aaamiin.
Yaa aku emang nyaman deket sama Dia, sebelum ato pun sesudah Dia jadi pacarku. Dan aku juga slalu mencoba buat jadi yang terbaik buat Dia, slalu ada disamping Dia, slalu support Dia di semua aktivitasnya, yaa semuanya aku bakalan coba. Semua kebaikan yang pernah Dia kasih, aku coba buat balik ngasih ke Dia :).
Yaps pas ditanggal 18 Juli 2012 aku beraniin diri buat terima Dia jadi pacarku, aku coba buat yakinin hati aku kalo Dia emang baik buatku, semoga.

1 komentar: