Kamis, 19 Juli 2012

Pengharapanku

Yaaa Allah swt ...
Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seorang yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua dihatinya setelah Engkau
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu
Wajah ganteng dan daya tarik fisik tidaklah penting
Yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau
Dan memiliki keinginan untuk menjadi seperti Engkau (meneladani sifat-sifat Agung-Mu)
Dan dia harulah mengetahui bagi siapa dan untuk apa Ia hidup, sehingga hidupnya tidak sia-sia
Seseorang yang memiliki hati bijak bukan hanya otak yang cerdas
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku
Seorang pria yang tidak hanya memujaku
Tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah
Seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada di sebelahnya
Aku tidak meminta seorang yang sempurna
Namun tidak meminta seorang yang tidak sempurna
Sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna
Dan aku juga meminta :
Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat, pria itu bangga
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-Mu bukan mencintainya dengan sekadar cintaku
Berikanlah sifat-Mu yang lembut sehingga kecantikanku datang dari-Mu bukan dari luar diriku
Berikanlah aku tangan-Mu sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan-Mu sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja
Berikan aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-Mu dan pemberi semangat
Sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari
Dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi
Dan selalu memberikan semangat untuknya
Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu
Aku berharap kami berdua akan mengatakan
"Betapa besarnya Allah swt itu karena Dia telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna"
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu
Pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan


*) Sumber : Buku "Yaa Allah Ijinkanlah Dia Untukku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar