Rabu, 13 Juni 2012

13 Juni 2012

Hahaha sekarang tanggal 13 Juni nih, itu artinya hari Ulang Tahunnya ka'Arief sama Yuni curuuut hihihi. Kalo kata orang-orang sih angka 13 tuh adalah angka siaaal, semoga aja gak buat mereka berdua, Amien. Seru tadi ngerayain ultah mereka berdua (dasar kembar yang terpisah hahaha).

Oya tadi juga ada acara suap-suapan kue gitu (yuni-ka'arief-indry-pike-upil-dani mbuul-yuni lagi), ko tadi posisi aku gitu yaa (apa udah diatur nih posisinya?? perlu dipertanyakan juga yaa hihihi). Iya, tadi Dia emang dateng ke acara yuni sama ka'Arief (tumben). Bukannya gak suka Dia dateng ke kontrakan, tapi bingung mau ngobrol apa sama Dia. Aku masih kesel sama sikapnya yang bikin aku nunggu di depan kampus panas-panas!! Gimana sih rasanya kesel, tapi ada rasa seneng juga sih Dia bisa dateng. Baru hari ini lagi kita ngumpul bareng, lengkap tapi kurang 1 orang.

Sebel tuuh tadi pas cemong-cemongan pake krim kue!! Siapa yang ultah, siapa yang jadi cemong mukanya. Muka aku berasa pake masker, tapi terbuat dari putih telur sama mentega (iiiuuuuhh banget deh). sayang tadi gak ada yang foto (mana yaa fotografer nya??)

Doanya buat yang ulang tahun : Semoga diberi kesehatan dan keselamatan dunia akhirat, semua cita-citanya tercapai tanpa hambatan, dan selalu menjadi pribadi yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya.. Amiiieen yaa ^_^

ka'Arief : semoga tetep jadi kakak yang paling baik buat aku yaa. Slalu jagain aku meski aku tau suatu hari nanti kalo kakak udah punya pacar, kakak gak terlalu banyak jagain aku (aku harus siap-siap lebih mandiri dari sekarang, Insya Allah)

Yuni curuuuut : heh udah gede, harus bersikap lebih dewasa dan mandiri lagi yaa, tunjukin sikap kakak dong buat adikmu. Slalu sabar dalam ngadepin semua masalah-masalah kamu yaa, dan jangan pernah sungkan buat berbagi masalah sama aku (Insya Allah aku bantu semampuku yaa), Laa Tahzaan ^_^

Jazakallah buat kalian berdua yaa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar