Senin, 25 Juni 2012

Ragunan Zoo ^_^

Ragunan??? What do you think with Ragunan??? Hahaha aku punya jawabannya disini... Let's follow me

hhhmm baru kemaren ini aku buat pertama kalinya aku jalan-jalan ke Ragunan, it's so something special for me hehehe. Aku kesana sama Yuni, Omat, dan pastinya abang ku juga (yaaps ka'arief) hihihi. Jangan ditanya seneng ato gak yaa oke, yang pasti aku happy banget disana (ketemu keluarga kayanya #ooppsss hahaha). Sayang banget April sama Dani gak bisa ikut, mereka lagi sibuk guys hihihi, but next time kita harus adain jalan-jalan bareng lagi oke.

Aku liat Monyet, Orang Utan, Ular (iiuuuhhh banget hahaha), berbagai macam burung (burung apa hayooo hahaha yang pasti beneran yaa), Kudanil, Harimau, oya aku juga liat ikan PIRANHA (yaaps you know what I think?? ahahaha), dan yang pasti kalo kalian mau liat Rusa, mending kalian liat aja di Taman UI yaa guys (sobat ku udah pernah liat soalnya hahaha) yaa rekomendasi yang baguslah (kalo gak tau, kalian cari aja Fak. ISIP, tapi jangan Fak. Mipa yaa huhuhu). Sayangnya kita gak foto-foto disana :(

Tau gaaak siih, mau pergi ke Ragunan itu demi apapun yaa panasnya gak nahaaaan guys. Udah gak pake helm, deg-deg seeeer sama polisi hahaha, tapi untungnya sih gak kena tilang hihihi (syukur). You know what guys, pas kita lewat bagian "kependudukan Ikan Piranha" hahaha abang ku abis-abisan dicengin sama tuh bocah curuuut berdua (gak bisa diganti ikan Mas ato Nila gitu yaaa ka?? sereeem kali Piranha kan makan daging juga hahaha #kidding booosss).

Kita tuuh baru jalan abis Ba'da Dhuhur, bayangin dah sampe sana jam berapa, dan belom lagi kita antri buat ambil tiket parkir sama masuk (busseeeet itu pantat berasa tepooos hahaha). Tapi kebayarlah sama jalan-jalannya di dalem kaya gimana. Jalan-jalan bentaran terus kita makan deh (aku yang salah pilih menu ato emang makanannya aneh yaa?? #mikir) yaa disyukuri aja deh. Terus jalan-jalan lagi dan ketemulah kita sama Harimau (jangan tanya harimau jenis apa dan asalnya dimana), aku liat si Harimau itu gelengin kepala dan entah refleks ato emang lucu aja, aku ngikutin gaya harimau itu geleng-geleng kepala hahaha (abis deh diketawain sama mereka #huft). Karna capek muterin tuuh kebon (eehh Ragunan), kita duduk dideket sungai gitu (sayangnya banyak lumut sama sampah :'( ).

Karna udah sore dan waktu menunjukkan pukul 4 sore (jiaah alay hahaha), kita pulang deh. Sebenernya sih masih pengen jalan-jalan, tapi abang ku ngajak pulang (ada acara lain katanya) dan kaki ku tuh berasa belom capek hehehe. Tapi yoweslah ikutin aja maunya (daripada aku ditinggal di Ragunan, yaa pulang sama siapa?? #mikir hihihi). Kenapa masuknya antri lama banget tapi pulangnya cepet yaa gak pake antri??? Monggo dijawab temen-temen pembaca hahaha

Yaa pas nyampe kontrakan kirain abang ku mau ke acaranya ternyata gak jadi, alhasil Dia istirahat dulu di kontrakan (yang pasti gak aku sama dia doang yaa, ada curuuut sama omat juga lah). ngobrol-ngobrol bentar (sambil ngecengin dia yang gak pernah masuk kelas hahaha). Karna perut juga laper banget, abis Ba'da Maghrib kita makan Nasgor Robin yang supeerr Dupeeerr Buanyaaak itu (katanya mau bantuin makan, eeehh taunya bantuin ngabisin tapi cuma sedikit), maaf-maaf yaa Pak'de kalo gak abis hihihi. Dan jalan-jalan dihari minggu itu berakhir abis abang ku nganterin aku pulang lagi ke kontrakan (waah jahat banget kalo Dia gak nganterin balik aku hahaha).

Rencana sih sebelum puasa aku pengen ke Monas, Insya Allah jadi (Amiiiin).... jadi kan ka???? Plisss hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar