Sabtu, 02 Juni 2012

Go To Ancol

Hari ini buat pertama kalinya aku naik Busway dari Terminal Rambutan ke Ancol dan pertama kalinya juga aku jalan-jalan ke Ancol bareng temen-temen kampus (ada April upil, Yuni curut, Dani mbuul hihihi). Wuiiidiih seruu beud disana meski cuma ber-4 aja.

Ada konflik dulu tuh sebelum kesana, yang 1 batalin gitu aja dan yang 1 lagi gak ada kabar. Tapi gak apa-apa, positif thinking (tetep dalam hati mah nyesek, kesel tuh).

Tadi jalan-jalan dulu (rebutan arah jalan dulu hahaha upil sama mbuul, aku sama curut mah diem aja hahaha, biasa masalah dalam rumah tangga wkwkwk). Terus makan dulu di AW (yaah saosTadi juga niatnya mau teriak tuh, tapi Alay aja dengernya hihihi).

Eeeehh pas pulangnya mau keluar Ancol, kita bingung arah keluarnya kemana. Alhasil ngikutin orang aja, terus ada tulisan (selain karyawan/i dilarang masuk) baru nyadar kalo keluar dari jalan itu tuh parikiran motor dan yang kagetnya lagi tuh kita tau-tau udah di pintu masuk Dufan hahaha. Yowes jalan aja keluar sambil nutupin tangan (kali gitu ada petugas yang liat ko gak ada cap stempel Dufannya hahaha. Abis itu naik menuju Halte Busway (buseeet itu pegel, capek, laper, naik terus turun lagi :( ). Tetep aja penyiksaan gak berakhir disitu, kita nungguin Busway jurusan Ancol-PGC tuh laaammaaa buanget (mana pegel kaki, lecet lagi, eehh nunggunya lama). Selain nunggu lama, di dalam Busway kita duduk dari Ancol sampe PGC. Belum lagi naik angkot dari PGC ke kampung artisnya lama juga, macet banget (Jakarta gak jauh dari macet yaa, tapi seru hahaha).

Pulang dari Ancol aku bareng curut, soalnya upil pulang kerumahnya. Alhasil aku kelabakan tuh mau pulang ke Depok sama siapa. Aaahh untungnya ada pa aja), udah nunggu dijemput Dia sendirian depan Naga, mana dingin banget, bibir udah pada pucet :(. Tapi gak apa-apa yang penting dijemput, abis gak berani pulang sendiri, udah jam 9 malem juga.

Yeee aku juga diajak makan sama Dia dulu di Saung Abun depan H. Karna aku masih kesel sama Dia, aku jutekin Dia aja tuh disana, abis bete banget sih. Yaah pas disana banyak temen-temen Tema-nya si kakak, yowes kenalan deh sama mereka (asik-asik ko orang-orangnya hat makan deh hahaha. Aku makan Ayam Kremes, terus dia makan Ayam Penyet samping Lawson (sampingnya, bukannya dalemnya wkwkwk). Pulang deh ke kontrakan, udah malem gak enak sama yang punya. Kalo rumah sendiri juga tetep aja gak boleh pulang malem, digorok sama bapak hihihi.

Naaah itu perjalanan aku slama seharian ini, mulai dari berangkat sampe pulang.

Ohhh iya lupa, tadi aku sama upil juga sempet mampir dulu kerumahnya si mbuul buat nitipin motor kan. Eehh kita ketemu mamah sama kakaknya si mbuul, heran tuhh mbuul gak mirip sama keduanya deh (mamah sama kakaknya aja kalem gitu, lah nih anak satu mirip sianya emang mau galau sih hahaha (malah sempet mau bikin surat dalam botol, eehh pas di pikir* kaya Ftv beud yaa, terus takut dimarahin karna "mencemari laut, buang sampah sembarangan" hahaha).

Quotes aku buat hari ini "Jangan pernah bertanya aku kenapa, tapi bertanyalah Dia kenapa. Berhenti untuk memperdulikan orang lain, karna belum tentu Dia memperdulikan ku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar