Selasa, 26 Juni 2012

pliiiiisss

Aku kangen sama kamu, kangen becandaan sama kamu, ko kita jadi gini yaah?? semakin jauh aja rasanya (berarti kita emang gak jodoh dong yaa??). Aku kangen sms km manggil aku "Maaak" ato "Manyuun" hihihi. Kamu kemana sih jarang banget masuk?? males ketemu sama aku yaa?? #maaf deh. Aku pengen banget nyapa kamu, tapi ko gak bisa terus gitu,,, aaahh aku ini kenapa sih??

Malah semakin bingung sama perasaan ini, kemaren-kemaren aku udah mantep tapi ko sekarang jadi ciuuut lagi. Padahal bentar lagi kita bakaln pisah kelas, aku gak mau gitu aja pisah sama kamu, aku pengen ada salam perpisahan antara kita (berasaaaa bakalan gak ketemu lagi gitu yaaa hihi), tapi emang benerkan kita nanti bakalan susah buat ketemu. Kasih aku waktu 1 jam aja buat ungkapin semuanya sama kamu, buat jelasin semua perasaan ini ke kamu. Aku canggung buat nyapa kamu duluan, aku terlalu malu.

Kamu tau gak kalo slama kamu jarang masuk, aku slalu cari-cari kamu, tapi tetep aja kamu gak ada dimana-mana. Buat apa aku masuk, kalo kamu gak ada. Kamu tuuh kaya semangat aku buat masuk, yaa kalo kamu gak ada, buat apa juga aku masuk, iyaa kan?? Tapi kalo pas kamu ada dikelas, aku gak pernah berani buat deket-deket sama kamu, dan jantung aku tuh deg-deg an gak beraturan tau (aaahh sebel deh, jantung tuh kaya mau copot). Aku slalu kepikiran sama kamu terus, sampe-sampe aku pernah mimpiin kamu.

Aku mimpi kita jalan-jalan, ada aku, kamu, upil, curuut, afi. Tapi gak tau kenapa aku ko ilang jarak sama kalian, dan tau-tau aku liat kamu ada diseberang aku. Ada jarak yang misahin aku sama kamu, dan aku liat kalo dibelakang kamu tuh kaya ada seseorang yang gak baik buat kamu. Aku terus teriakin kamu buat gak deket-deket sama dia, tapi kamu seolah gak dengerin aku (kamu acuhin teriakan aku). Dan aku juga nyari-nyari upil, curuuut, afi. Aku teriak-teriak panggil nama mereka, tapi gak ada yang jawab. Aku nangis sekenceng-kencengnya dan tetep gak ada yang tolongin aku.

Ijinin aku buat suka sama kamu, tolong lupain Dia. Tolong buka hati kamu buat aku, buat aku yakin lagi sama perasaan aku ini ke kamu. Aku udah gak ada perasaan sama Mr. R lagi, percaya sama aku. Sekarang yang aku tau, aku suka sama kamu dan pengen yakinin kamu kalo aku ini lebih baik dari Dia. Tapi apa mungkin aku bisa gantiin posisi Dia?? (aku slalu psimis, karna Dia emang jauh lebih baik dibandingin aku).

Rencana sih aku mau abisin liburan semester ku dirumah Mbah di Solo, sekalian aku mau rawat Mereka. Aku pasti bakalan kangen sama kamu hihihi, bukan cuma kamu tapi temen-temen ku yang laen juga. Selain mau rawat Mbah, aku juga mau tenangin pikiran disana, aku pengen lebih relaks aja kalo udah pulang dari sana. Dan gimana caranya kita komunikasi kalo kita jauh ntar (kaya gak ada hp aja deh Indry hihihi, kali gitu mau surat-suratan biar lebih romantis hehehe). Sekarang aja yang masih satu kota, cuma beda kecamatan aja udah susah ketemu dan komunikasi, apalagi ntar kalo aku di Solo (beda propinsi tuuh, semakin jauh aja yaa kita hihihi).

"Terkadang untuk memiliki apa yang tak pernah kamu miliki, kamu harus melakukan apa yang slama ini takut kamu lakukan".... Yuni ngirimin kata-kata itu ke aku, kira-kira kamu ngerti apa maksud dari kata-kata itu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar