Senin, 16 Januari 2012

Gelombang yang Berteriak

Well ... Ketika hatiku sunyi, inginku teriakkan kata itu !!!
ah ... sebuah kata penuh noda
aku lelah, lelah dengan penantian yang tak pasti
pantai itu .... ombak itu ... seakan menjadi diriku
meneriakkan setiap gelombang nafsu amarahku
meneriakkan setiap gelombang beban yang selalu menghantui ku
bahkan meneriakkan setiap rasa kalut yang selalu ada mengiringi langkahku
hei laut ...!!
aku ingin ... bebasss ... bebas bagaikan burung - burung merpati yang indah itu
bebas bagaikan ikan - ikan dilautmu
menyusuri setiap lorong - lorong alam laut nan angkuh
dan aku ... ingin aku menjadi bagian dari samuderamu
cukup samuderaa,,!!

cukup..!!!
aku ini cuma manusiaaa !!!!!!!
bukan pantai yang bisa kau kikis pasirnya
bukan perahu yang bisa kau nahkodakan hatinya





Karya Rahmarani Hakim
Puisi yang sengaja dibuat oleh salah satu sahabat ku ini adalah sebagian kata - kata yang mewakili apa yang lagi aku rasain sekarang ... Entah itu Sakit, Takut, Lelah, dan ingin rasanya ku teriak sekeras mungkin, lari sejauh yang ku bisa, dan pergi ke tempat yang dapat membuat batin ku tenang ..
Makasih Rani ^_^

2 komentar: