Kamis, 19 Januari 2012

My Feel

aku gak tau apa yang lagi aku rasain sekarang ke kamu . entah itu suka atau gak ... aku bingung
tapi jujur , aku ngerasa nyaman banget kalo aku lagi sama kamu . ngobrol ini itu , jalan bareng , makan , becanda .. yups aku nyaman
kamu ada disaat lagi aku butuhin bantuan kamu , tapi bukan maksud aku buat manfaatin kamu yaah ... itu jauh dari fikiran ku
aku seneng pas kamu ngajak aku ke tempat yang Subhanalloh Indah banget ^_^ . disaat hati sama fikiran aku lagi gak pas , kamu ajak aku kesitu ... makasih ^_^
kita jalan-jalan muterin tempat itu , kita makan , kita foto , dan kita sholat bareng disitu ... gak berhentinya aku bilang makasih sama kamu , mungkin kamu bosen denger aku ngucapin itu hehehe

aku gak tau harus ngomong apa lagi , aku bingung sama perasaan aku ke kamu
kamu baik , kamu sopan , kamu tau caranya ngehargai aku sebagai perempuan tuh kaya gimana , dan ibadah mu juga bagus ... aku kagum sama kamu
aku seneng pas aku pergi diem-diem dari kalian karena ada suatu hal yang bikin aku pengen sendiri .. kamu pergi cariin aku , mungkin kamu khawatir sama aku ... tapi itu masih mungkin
hmmm yaah aku bukan perempuan yang kamu suka , dan aku tau itu ...

ohh iya , kita udah ngerencanain mau jalan-jalan . tapi karena kamu ada acara keluarga , yaah udah acara itu batal . kamu tau perasaan aku kaya gimana ???? aku cukup kesel sama kamu , karena sebelumnya kita juga udah pernah mau nonton tapi kamu datangnya telat dan itu juga batal ...
yaps itu kesel banget .... !! mau marah , kamu bukan siapa-siapa aku . aku bingung !!! yaa udah aku diem aja
maaf aku curahin semua perasaan aku slama ini , aku gak bisa ngomong langsung ...

akhir-akhir ini kamu mulai beda sama aku , aku gak tau kamu kenapa . mau nanya aku malu , emang aku ada salah apa sama kamu ???? apa aku bikin kamu tersinggung ???
maaf kalo slama ini ada sifat-sifat aku yang bikin kamu kesel , mungkin sikap jutek sama judes aku atau yang kamu tau ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar