Jumat, 20 Januari 2012

Kesempatan Ku

Kau yg tlah memberi ku kesempatan hingga detik ini
Kau yg memberi ku ketegaran sampai ku ikhlas menjalani'nya
Kau adalah kekuatan ku , arah dr jalan ku

tp sungguh , aku merasa ingin menyerah
menyerah pd takdir yg tlah Kau gariskan pd ku
apa aku sanggup untuk terus menahan'nya ??
aku tidak tau Yaa Rabb

yaah aku disini mencoba untuk bertahan dr semua yg Kau hadiah kan pd ku
tp aku tak yakin akan dapat bertahan
semua yg ku lakukan mungkin hanya sia*
karna ku tak sanggup lg , aku lelah

kesendirian ini membuat ku semakin tak berdaya
siapa yg peduli terhadap seseorang seperti ku ?? dan jawaban'nya adalah "Tidak Ada"
yaah sabar , ikhlas , lapang dada , pantang menyerah .. itu kata* yg sangat mudah di ucapkan , tp sungguh sangat ku lakukan Yaa Rabb
kan ku coba berusaha melakukan'nya meski ku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar