Rabu, 25 April 2012

01 Maret 2012

kita ngerayain ulang taun kamu yang ke-81 (ooopss salah, maksudnya yang ke-18 hahaha. kepleset dikit barusan nulisnya). Itu artinya kamu udah dewasa, siap gak siap karna kamu laki-laki dan kakak paling tua, kamu harus lebih bersikap lebih bijak biar ade-ademu juga gak salah punya kakak kaya kamu.
kita tuh nyiapin ulang taun kamu tuh dari bulan Januari loh, kebayangkan lamanya hahaha. Galau sebenernya mau ngasih kejutan apaan, dan ternyata Alhamdulillah kamu seneng sama kejutan yang kita kasih. Sayang, foto-fotonya cuma sedikit yaah :(, tapi kita semua kumpul, ada aku, kamu, April, ka'Arief, Afidah, Dani, sama Yuni.
Aku juga bingung tuuh mau ngasih kamu kado apaan, rencananya sih mau ngasih kamu peci, biar bisa kamu pas sholat dan mau aku bordir pake nama kamu (yang jahit namanya aku lho hihihi), tapi aku gak tau ukuran kepala kamu, masa aku harus nanya dulu ke kamu sih, berapa ukuran kepala kamu, ntar ketauan, yaah sama aja bukan kado kejutan itu mah kalo nanya dulu hehehe. Yaah gak jadi deh, jadinya aku kasih tasbih warna item (aku pegang warna birunya lho hehehe), biar gampang kamu bawa kemana-mana (bukan cuma dibawa, tapi dipake juga!!). Abis selain peci sama tasbih, aku bingung tuh mau ngasih apaan, aku gak tau sih selera laki-laki apa, yowes aku pilih tasbih aja. Emang gak mahal sih dan mungkin itu sederhana (sangat sederhana), tapi aku pikir itu bisa bermanfaat buat kamu (berharap sih kamu suka, tapi kalo gak suka juga gak apa-apa ko, boleh kamu buang huhuhu).
hahaha inget pas kamu dikerjain makan tahu jeletot yang isinya ditambahin merica sama cabe utuh (kebayang tuuh pedesnya gimana). Terus muka kamu yang so cool gak pedes (aslinya mah pedes banget tuuh, tapi bilangnya Asin hahaha ngaco dasar. pedes mah yaa pedes aja wkwkwkw). Maaf yaa itu ide aku, abis lucu tau liat ekspresi muka kamu kalo kepedesan, apalagi kalo dikagetin hahaha. Tapi deg-deg an juga tuh, takut ntar giliran aku ulang taun, kamu bales ngerjain aku hihihi (ngarep banget bakalan dikerjain Ndry ?? hahaha), tapi yakin sih kamu gak bakalan bales (liat aja kalo bales, kamu bakalan aku sate hahaha). oya, tadinya ada tamu spesial tuh, tapi karna Dia lagi sibuk, yowes dia gak bisa dateng dan titip salam buat kamu. Baru kali ini aku ngerayain ulang taun temen dan ngasih kejutan sampe mau nangis gitu hahaha, rasanya tuh asik banget bisa jailin kamu (abis unyu-unyu banget sih #upil sih kalo ngatain muka kamu gitu hahaha).
Doanya yaa semoga kamu jadi pribadi yang lebih baik lagi dari hari kemaren dan coba buat lebih peka sama orang-orang di sekitar kamu, tetep jadi kamu yang aku kenal (kalo kamu udah sukses nanti), pokonya semua yang baik-baik aku doain buat kamu....Allahuma Amien ^_^

foto pas aku ngasih kue ultah ke kamu


foto pas Upil sama Api pegangin kue ultah kamu


foto pas kamu ngasih potongan kue pertama kamu buat aku (burem :( fotonya) uuuuhhh So Sweet ahihihi


foto pas kamu dikerjain, makan tahu jeletot yang isinya ditambahin Cabe Ghoib sama Merica hahaha
ekspresi muka kamu pas kepedesan wuahahaha (gokil liatnya)


Koleksi foto-fotonya hahahaha












Happy Birthday Anak Manja :3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar