Minggu, 01 April 2012

Forget It "Mr. R"

Hari ini , yaah hari ini adalah hari dimana aku mau ketemu sama "R", dia tuuh laki-laki yang pas SMK aku suka. Aku gak pernah tau alasan aku suka sama seseorang. Aku takut kalo hari ini aku ketemu lagi sama Dia, perasaan yang dulu muncul lagi. Karena sekarang ada yang lebih baik dari Dia dan coba buat lupa sama "R" (bukan maksud aku jadiin kamu pelampiasan yaah). karena aku emang serius buat lupain Dia, jujur selama aku kenal sama kamu, bayangin tentang Dia 3 taun yang lalu tuuh nggak ada. Dan anehnya, kenapa malah kamu yang aku pikirin (lebay tingkat tinggi nih hahaha). Dan hari ini kamu bilang mau maen kesini, tapi kamu malah gak dateng"A u udQ9 mutusin buQ k}ve-uama calu, dibanding harus ketemu Dia. Tapi yaa udahlah.....
yaa cerita aku sama Dia itu sama kaya cerita kamu sama perempuan itu, aku juga udah lama suka sama Dia. Tapi pas aku pikir-pikir lagi, ternyata emang ada yang lebih baik dari Dia. Tadinya hari ini aku udah niat mau ketemu sama Dia, aku mau buktiin kalo perasaan itu emang udah nggak ada lg. Tapi aku cuma takut kalo setelah ketemu Dia lagi, perasaan aku ke Dia malah muncul. Dan itu artinya aku harus ngelupain kamu.
Buat yang sekian kalinya aku omongin ke kamu, perasaan aku masih sama. Aku masih bingung, aku masih nggak yakin sama kamu. Tapi aku seneng bisa deket sama kamu kaya gini (walaupun kita ngaak ada ikatan apa-apa, aku nyaman sama kamu :) ). sebenernya perasaan kamu ke aku tuuh gimana ??? kamu nyaman nggak deket sama aku ??? (pengen banget di nyamanin ?? hahaha)
Kamu pernah nanya ke aku, "kamu mau pacaran ato nggak ??" dan aku jawab, "buat sekarang aku emang lagi nyaman nya kaya gini, pacaran bisa kapan aja. bukannya aku nggak mau pacaran juga, tapi sekarang emang belom siap". yaa itu jawaban aku, sebenernya aku tuh bingung mau jawab apaan (abis kamu nanya nya gitu sih).
"Makasih" , yaa aku cuma bisa bilang itu ke kamu. Demi Allah swt, aku seneng plus suka banget sama pemberian kamu dan aku juga ngerasa bangga kalo itu tuh pilihan dari Ibu kamu (lebay yaah ??? hehehe maaf). aku nggak tau harus ngekspresiin rasa seneng aku kaya gimana, yang pasti aku seneng banget dan bakalan aku pake (pengen nya sih kamu orang pertama yang liat aku pake hehehe #ngarep)
Aku nggak marah dan cemburu kamu mau katemu siapapun dan pake apapun dari seseorang, aku bukan siapa-siapa kamu, aku nggak berhak ngelarang kamu ini itu. aku malah seneng, itu artinya kamu ngehargai orang yang peduli sama kamu :). karena aku emang nggak bisa kasih sesuatu yang lebih buat kamu. aku cuma temen yang jauh dari kata sahabat ato pun spesial.
# Kita jalanin dulu deh apa yang sekarang ada, apa yang bisa bikin kita nyaman. seandainya kamu nanti emang udah nemuin seseorang yang bisa bikin kamu nyaman lebih dari aku (itu juga kalo nyaman sama aku sih hehehe), kamu harus kenalin Dia sama aku yaah. Dan kalo ada seseorang yang bisa bikin aku nyaman lebih dari kamu, aku pasti kenalin Dia ke kamu, siapapun itu (aku sih nyaman banget sama kamu, selama kita kaya gini terus. berharap sih ngaak ada orang lain selain kamu yang bikin aku nyaman kaya gini #ngarep lagi kan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar