Rabu, 25 April 2012

22 April 2012

Hahaha lucu tau bikin kejutan buat kamu, sampe-sampe tadinya aku sama Dani mau bikin kamu tidur pake obat tidur, jadi pas ntar kamu bangun tuuh kamu kaget hahaha (cuma takut gak bangun lagi wkwkwkwk, ntar pak'M***** sama bu'U**** marah lagi hahaha). Tapi senengkan sama kejutannya ??? hahaha. Jangan salahin aku yaa, salahin bapakmu tuuh (eeehhhh salah, maksudnya salahin pacarmu tuh yang jailnya gak ketulungan #aduuh biung-biung hahaha). Aku seneng bisa ngerayain ultah kamu dan yang laen (kadonya nyusul aja yaa, gak ada ukuran #lagi pesen hihihi).
Oya tadinya tuh rencananya Dani mau ngasih kejutan pas malem jam 12 teng, tapi karna dia mau liburan ke Jogja (so banget Mbul liburan ke Jogja hahaha), naah rencana ntu batal deh. Dan sebenernya Dani tuh jam 4 pagi udah nyampe di Depok, tapi karna cape dan ngambil pesenan kue dulu, jadinya dia dateng jam setengah 3 sore (buset tuh ngaret ato dia ngojeg dulu buat beli kue ?? wkwkwk). hhhhhmmm terus aku disuruh Dani beli kado buat kamu, gara-gara dia bingung mau ngasih kamu apaan. Yaa udah dari berjuta-juta barang di Indonesia cuma ada pilihan antara dompet, kalung, sama tas (kalo cincin mah ogah aaahh, aku susah nyarinya #ukurannya bingung hahaha piss Pil). Dan pilihan jatuh di Kalung (mikir dulu itu, takut yang lingkaran lehernya pas hihihi), dengan bandul 2 ikan lumba-lumba yang artinya kamu sama Dani ngebentuk hati #so sweet kakak hahaha. Gara-gara beli kalung, aku sampe sekarang ngidam pengen cincin nih aaahh, hayoo siapa yang mau tanggung jawab buat beliin aku cincin ??? hahaha. Tapi sayang, Pike sama Api gak dateng yaah, gak ngumpul semuanya (sebel).
Ngemeng-ngemeng (omongan ala Bancis nih hahaha) kamu udah TUA yaa Pi, udah 19 taun lho. Berarti kamu tau kan artinya apaan, kamu harus lebih dewasa lagi dan tingkatin terus kesabaran kamu, semuanya pasti ada hikmahnya ko, dan inget terus pesen aku yaa, Jagain Mamah baik-baik, jangan bikin dia kecewa. Semua masalah ada ujung pangkalnya, itu artinya kalo ada masalah pasti ada cara penyelesaiannya juga (mulai deh emak nya nongol hihihi). Wajar kalo kamu nangis, nangis bukan berarti kamu gak kuat nahannya Pi, tapi karna kamu kuatlah, kamu diharusin buat nangis. Kalo kamu mau nangis, jangan sungkan buat pinjem bahu aku Pi (lebe deeh hahaha), yaa maksudnya kalo kamu ada masalah jangan malu buat lari cerita sama aku. Karna aku udah anggep kamu sodara ku Pi, kakak buat ku :) .
Doanya yaa semoga kamu jadi peribadi yang lebih baik dari sebelumnya, selalu sabar dan semangat buat jalani semuanya, dan tetep jadi Upil (sapi) yang aku kenal (kalo kamu sukses nanti), pokonya semua doa yang baik-baik buat kamu......Allahuma Amien ^_^

foto pas Dani ngasih kue buat upil (sebenernya pas bangun tidur, tapi Upil gak pake kerudung, jadi reka adegan ulang deh hahaha)


foto pas Dai sama Yuni nyiapin kue ultah (lilin nya mati terus)

foto pas Upil potong kue

foto pas potongan kue pertama buat Dani

foto pas Dani nyuapin kue ke Upil

foto pas Upil nyuapin kue ke Dani

foto pas Upil nyuapin kue ke ka'Arief

foto pas ka'Arief nyuapin kue ke Upil

foto pas Upil dikasih kalung sama Dani

foto pas Dani pasangin kalung dileher Upil

Koleksi foto-foto lainnya ^_^

 

















Happy Birthday Upil Sapi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar