Kamis, 19 April 2012

About My Heart

Mulai dari mana yaah ceritanya ?? bingung nie hihihi #gaje
Hhhhmmm kamu pernah bilang kalo kamu pengen banget belajar di luar Negeri , yaa kan ??? aku sebenernya bingung mau ngasih pendapat ato respon kaya gimana ke kamu. Semester 3 nanti kita bakalan beda kelas, itu artinya kita bakalan jarang ketemu. Jujur yaah aku masih gak bisa jauh dari kamu, aku udah terlanjur nyaman deket sama kamu. Beda kelas aja aku udah takut, apalagi kalo kamu mutusin buat belajar di luar Negeri, maaf aku gak bakalan bisa :’( . kenapa perasaan aku kaya gini ??? aku ngerasa belom siap buat jauh dari kamu, apa aku mulai “suka” sama kamu ???
Akhir-akhir nih kita deket banget, bahkan keluarga aku udah ada yang nanyain kamu dan pengen di kenalin sama kamu. Tapi aku bingung, karena kedeketan kita slama nih Cuma temen, gak lebih. Awal kita deket sampe sekarang aja aku masih gak tau, kamu inget gak awal kita deket tuuh gimana ??? (ada yang bilang sih berawal dari kamu masangin lampu kosan aku yang mati hahahaha, emang bener yaah ???). kalo inget tuuh aku malah pengen ketawa sendiri deh hihihi.
Oiya, aku seneng kamu sekarang udah mulai ngurangin main game, jujur aku gak mau kamu terlalu suka main game, yaah emang sih itu bisa buat hiburan, tapi kalo terlalu sering, aku takutnya kamu ketergantungan game.
Curang banget sih kamu foto-foto aku diem-diem yang lagi pake Rok ??? (malu tau, di kasih nama “the sad flower” lagi). Tapi ada senengnya juga sih hehehe.
Kenapa pas aku Tanya “kalo di suruh milih antara aku sama Dia ??” kamu jawab “pusing @_@” ??? kamu emang bener-bener gak bisa milih yaah ??? apa mungkin aku ada artinya di mata kamu ??? sama kaya Dia yang bertahun-tahun kamu suka (Cuma nebak-nebak aja sih hehehe). Pas aku ketemu lagi sama “R” (walaupun gak ketemu langsung sih), ternyata perasaan aku ke Dia emang udah gak ada, ko bisa yaah ??? kamu tau alasannya ??? (aku yang ngerasain, tapi ko malah nanya ke kamu yaah. Aaahh gaje lagi nih hehehe). (serius lagi aaahh) kamu masih suka gak sih sama Dia ??? (gak bosen-bosennya yaa aku nanya nih ke kamu, maaf deh). Kamu bilang kalo kamu emang udah gak ada perasaan lagi sama Dia, trus kenapa pas aku minta kamu buat milih, kamu malah bilang pusing ??? itu artinya kamu emang masih suka sama Dia. Makanya aku minta kamu buat pertahanin perasaan kamu ke Dia, mungkin aja suatu hari nanti Dia sadar kalo kamu emang pantes buat Dia. Aku ikut seneng sih kalo ending nya ntar kamu deket sama Dia (emang agak sakit sih sebenernya buat aku :’( , tapi yaa harus gimana lagi, emang takdirnya harus kaya gini kan ??? aku terima semuanya) (plis banget Indry, jangan nangis disini, malu-maluin hehehe #lebay yaah, maaf).
Kamu tau gak respon apa yang di kasih Sahabat ku sama kedeketan kita, Dia seneng aku deket sama kamu. Dia bilang “dari semua laki-laki yang deket sama Indry, Cuma kamu yang bisa bikin aku tersenyum dan ketawa lepas. Kamu orangnya ngerti gimana caranya menghargain seseorang”. Pas Dia bilang gitu, aku baru mikir kalo aku emang banyak cerita tentang kamu ke sahabat-sahabat ku, dan tanpa aku sadar, setiap yang aku ceritain tuuh pasti kamu (ko bisa yaah, mau banget di omongin ??? hahaha).
Kenapa sih kamu belom ketemu sama Dia ??? emang kamu gak mau gitu ketemu sama Dia lagi ??? (ketemu berdua, kamu ajak jalan, kalian ngomong serius, kamu ungkapin semua perasaan kamu ke Dia lama nih, wuuiiih so sweet yaah hehehe) yaah itu yang aku pengen. Aku Cuma pengen kamu ungkapin perasaan kamu ke Dia, kamu jujur sama Dia, biar aku tau setelah kalian ketemu, kamu masih suka ato gak sama Dia. Kaya apa yang udah aku lakuin ke “R” juga, ternyata jawaban nya aku emang udah gak suka sama Dia (karena aku berharap setelah kamu ketemu sama Dia, perasaan kamu juga gak ada buat Dia, itu artinya aku bisa deket sama kamu tanpa ada yang ngeganjel lagi). Aku sempet mikir, apa aku Cuma jadi “pelarian” kamu aja ??? pelarian karena Dia gak pernah ngasih respon positif ke kamu.
Perasaan buat ngehindar dari kamu juga sempet muncul, pengen jauh dan gak mau terlalu deket sama kamu juga sempet ada. Karena mungkin aku ngerasanya terlalu sakit buat deket sama kamu. Tapi aku bener-bener gak bisa ngejauh dari kamu, ngehindarin kamu, yaa aku gak bisa, karena aku udah terlanjur nyaman deket sama kamu. Aku juga pernah berpikiran kalo aku Cuma penghalang di antara kalian (lagu d’massive kali hahaha), jadi dulu aku mutusin buat jauhin kamu sementara dan buat aku mikir sebentar kalo aku jauh dari kamu, aku ngerasa kehilangan kamu ato gak. Dan kamu tau jawaban nya apa ??? “yaa aku ngerasa kehilangan kamu, disaat kamu gak hubungin aku, aku ngerasa ada yang kurang” itu perasaan aku slama nih.
Akhir-akhir nih juga aku ngerasa kita tuh deket banget, bahkan sampe ada yang bilang kalo kita tuh “jadian” (yaa pada gak tau aja mereka, aslinya mah Cuma temenan aja hahaha). Emang sih di antara kita gak ada yang bilang “aku suka kamu” ato “mau gak jadi pacar aku”, sama sekali gak ada yang ngucapin kalimat itu (tapi ko kedeketan kita kaya orang pacaran yaah ??) tapi gak tau kenapa, aku seneng banget deket sama kamu. Senengnya kaya apa tuh susah di ungkapin deh pokoke hehehe.
Dan sampe detik nih juga aku masih bingung sama perasaan aku ke kamu (gak bosen-bosen nya aku ngomong gini, tapi yaa nih kenyataan nya). Kita emang deket, tapi tetep kedeketan kita sebatas temen, gak lebih (biarin orang-orang mau nilai apa tentang kita, yang pasti, yang sekarang kita jalanin masih tetep di jalan yang bener) (mungkin sekarang kita Cuma temen, tapi Wallahu’alam nantinya aku gak tau. Aku gak mau mendahulukan takdir), jalanin aja apa yang ada di depan mata sekarang, ke depan nya mungkin Cuma Allah swt, aku, sama kamu yang tau
Jadi, kita serahin semuanya sama Takdir Allah swt. Entah nantinya aku sama kamu, kamu sama Dia, aku sama Dia (eeehhh salah yaah hahaha) ato kamu gak sama salah satu di antara kita. Kita cuma bisa berharap aja kan ??? mencoba buat berpikiran positif dan bijaksana mengatur perasaan pribadi kita masing-masing (aduh aku dewasa hahaha), dan tetep kita harus Ikhlas kalo emang akhirannya gak sesuai sama harapan kita.
Anak Manja :3 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar