Kamis, 19 April 2012

Kakak Ku ^_^

Selama aku kuliah disini, aku punya seorang kakak (kakak ketemu gede hahaha) yang slalu ada buat aku disaat aku bener-bener butuh bantuan Dia. Tapi aku juga harus siap kehilangan Dia disaat Dia udah dapetin seseorang orang yang bikin Dia nyaman. Karna kalo Dia bantu aku terus, Dia bakalan susah buat bantu orang laen (menurut ku siih). Jadi, sekarang aku gak mau terlalu ngerepotin Dia. Dia udah ada seseorang yang bikin dia nyaman, aku harap sih dia gak bikin kecewa perempuan itu (posisi perempuan itu sama kaya aku ka). aku seneng kakak bisa bantu aku dan mau direpotin terus sama ade mu ini hihihi. Disaat aku pindah kosan, aku ada masalah, kakak jemput aku di terminal, kakak support aku kalo aku lagi ada masalah, kakak yang slalu nanyain keadaan aku (sehat ato gak), kakak yang siap kapan pun kalo aku butuhin, yaaa semua itu aku dapetin dari kamu ka, bukan dari seseorang yang aku suka (aku sih berharap orang yang aku suka itu sama siaga nya kaya kakak, tapi nyatanya).
Kakak bener, mungkin aku emang suka sama Dia, tapi Dia gak pernah suka sama aku. Dan bener kata kakak juga, aku harus sakit hati lagi buat yang ke-3 kalinya (berarti kakak harus siap-siap tisu yaa hehehe).
Ka, aku kecewa sama Dia, akhir-akhir ini Dia kaya yang ngejauh dari aku "lagi" (dulu juga pernah kan?). Aku harus kaya gimana ka ?? Apa aku harus ngelupain Dia aja ?? Egois banget kayanya kalo aku ngejauhin Dia setelah dia banyak bantu aku sama kaya kamu, ka. Tapi kalo gak kaya gini, aku ngerasa semakin sakit deh ka, kakak ngerti perasaan aku ?? bukan cuma ngejauh dari aku ka, tapi sikap Dia juga beda sama aku. Menurut kakak, ada sikap yang salah sama aku ?? (looh ko aku malah nanya nya sama kakak yaa #bodoh nih).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar